Cara Memilih Model Baju Gamis Anak Yang Bagus

Model baju gamis anak – Memasuki Bulan Ramadhan tentunya banyak diantara Anda yang sudah sibuk memikirkan baju baru yang hendak Anda pakai untuk hari raya Idul Fitri nantinya. Di Indonesia, membeli beberapa potong bau baru merupakan sebuah tradisi yang sering dilakukan oleh masyarakatnya setiap jelang hari raya.

Anda sedang membaca Artikel SentraObral.com
Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 085772215758.

Atau datang langsung ke alamat kami di Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir
Obral Baju Anak

Tak hanya untuk Anda, bagi yang sudah berkeluarga pun tentunya ikut pusing mencarikan baju lebaran untuk anak dan pasangannya bukan? Berbagai model baju keluaran terbaru cukup menjadikan kita bingung untuk memilihnya. Belum lagi, setiap jelang Ramadhan, kita pun harus ikut rela antri di toko baju atau mall tujuan kita. Hal ini karena, jelang Idul Fitri bahkan ketika sudah kurang beberapa hari saja, banyak orang yang turut mencari baju lebaran untuk dipakai sendiri dan keluarga.

Model Baju Gamis Anak Favorit

model-baju-gamis-anak-perempuanMembahas seputar baju lebaran, artikel ini akan lebih spesifik membahas baju lebaran untuk model gamis. Gamis memang merupakan salah satu model baju yang sangat cocok dikenakan dihari raya. Selain cukup bergaya, gamis juga tidak terlalu santai dan tidak pula terlalu resmi. Apalagi jika anak kecil yang menggunakannya tentu akan terlihat semakin lucu dan modis. Namun, model baju gamis anak tidak bisa sembarangan kita pilih atau beli. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan demi kenyamanan buah hati.

1. Pilih gamis dengan bahan yang nyaman

Untuk anak, kita memang harus mengutamakan kenyamanan, kalau kita memilih baju yang tak nyaman untuk si kecil, bisa dipastikan dia akan rewel nantinya. Pilih model baju gamis anak berbahan spandex yang bagus atau katun yang menyerap keringat mengingat anak kecil memang sedang aktif-aktifnya.

2. Pilih model yang cocok sesuai umur anak

Anda mungkin senang dengan model gamis ala Timur Tengah dengan sentuhan furing dan manik-manik di bagian dada. Namun, model itu tentunya akan hanya cocok dan serasi ika Anda yang memakainya. Jangan memaksakan selera Anda kepada anak-anak. Jika Anda memilih model yang tidak sesuai dengan usia si kecil, yang ada justru anak Anda akan terlihat lebih tua dari usianya dan tidak nyaman mengenakannya.

3. Pilih ukuran yang pas

Mencari model baju gamis anak dengan ukuran yang pas memang susah-susah gampang. Apalagi anak kecil memiliki fase pertumbuhan yang cukup cepat. Hal ini tentunya membuat baju yang Anda baru belikan untuknya, bisa tiba-tiba tidak muat atau sempit ketika dipakai kembali. Lebih baik Anda mempertimbangkan waktu Anda membelinya dengan kapan saat bajunya hendak dipakai. Jika Anda membelinya pada hari puasa awal, Anda masih bisa memilih bau yang ukurannya pas atau diatas ukuran anak sedikit untuk mempertimbangkan kenaikan berat badannya nanti.

4. Pilih warna yang ceria

Namanya anak-anak tentunya masih penuh dengan tawa, keceriaan dan aktif bermain kesana kemari. Alangkah serasinya jika Anda sebagai orang tua dapat memilihkan warna yang cocok untuk si anak supaya tidak terlihat aneh. Pilih warna-warna ceria yang sesuai dengan dunia anak-anak Anda. Misalnya warna biru langit, hijau muda atau kuning. Jika anak Anda masih kecil, warna baju pun bisa menjadi sarana belajar untuknya.

5. Pilih motif yang lucu dan mudah dikenali

Untuk anak perempuan usia balita, Anda masih tetap bisa memilihkan gamis untuknya. Hanya perlu memilihkan model dan motif yang tidak dewasa. Pilih gamis polos atau motif bunga yang lucu dan sederhana sebagai corak dari gamis si kecil agar dia pun menyukainya.

Demikian beberapa hal yang bisa Anda pertimbangan dalam memilih model baju gamis anak untuk hari lebaran nanti. Namanya anak-anak, Anda harus siap-siap jika nantinya gamis si kecil jadi kotor karena keasyikan bermainnya bersama teman-teman mungil yang lain. Jadi, tidak ada salahnya untuk mengajari anak-anak menjaga kebersihan bajunya.

Sentra Obral